CARA MEMBUAT SUP JAGUNG TELUR

Assalamualaikum teman teman apa kabar jadi kali ini kita akan membahas Cara Membuat Sup  Jagung Telur

yok ikuti saja caranya dan ikutilah cara cara seperti berikut ini

Langkah yang ke 1

Panaskanlah sedikit bahan minyak goreng dan tumis bawang putih sehingga menjadi bauk yang tadi busuk menjadi harum. lakukan kurang lebih selama 5 Menit

Langkah yang ke 2

Masukkanlah sebuah jagung, yang sudah diaduk dengan rata. lakukan kurang lebih selama 5 Menit

Langkah yang ke 3
Masukkanlah sebuah  cairan dan sebuah dada ayam yang sudah direbus. Tambahkan sedikit sebuah merica dan Maggi Magic yang Lezat. Masak hingga semua jagung dan wortel ini sampai menjadi empuk. setelah itu  Lalu, masukkanlah sebuah daun bawang, dan aduklah sampai rata. lakukan kurang lebih dalam jangka waktu 10 Menit
Langkah 4
Masukkanlah  sebuah telur lalu kocok sampai merata dan diamkan agak lama sebentar. Lalu, kita  aduk perlahan sehingga terbentuk menjadi sebuah serabut. lakuakn selama  5 Menit
Langkah 5
Terakhir, kita masukkan semua larutan untuk maizena. Aduk hingga sampai meletup-letup. Matikanlah api, sajikan dengan hangat. selama 5 Menit. 
Jagung sendiri memiliki manfaat, manfaat Jagung yaitu:
  1.  Membantu meningkatkan suatu kesehatan untuk Organ Pencernaan. Kandungan dari serat yang cukup sangat tinggi dalam sebuah jagung dapat membantu sebuah proses pencernaan untuk makanan supaya lebih lancar. Oleh karena itu, berbagai sebuah masalah dan gangguan dari sebuah pencernaan seperti susah buang air besar dan tidak akan menyiksa kita lagi.
  2. Memperkuat Tulang Pada Tubuh Anda. Jagung ternyata banyak mengandung sbuah nutrisi seperti suatu magnesium, besi, tembaga dan fosfor. Berbagai nutrisi inilah yang dapat menutrisi sebuah tulang agar lebih kuat dan tidak mudah rapuh.
  3. Membantu supaya kulit Lebih awet lebih muda. Antioksidan yang sangat melimpahkan dalam sebuah jagung dapat membantu sebuah nutrisi untuk seluruhnya yang terdpat pada jaringan sebuah kulit di tubuh kita. Jadi, untuk siapapnn yang mempunyai berniat untuk tampil dalam fresh dan bisa terlihat lebih muda dari suatu usia yang sesungguhnya, jagung ini juga bisa menjadi salah satu kunci dari awet muda.
  4. Menangkal sebuah gejala yang kurang akan darah dan anemia. Kepala pusing adalah salah satu indikasi bahwa kalian terkena sebuah anemia. Jagung ini juga  memiliki suatu kandungan vitamin B dan asam folat yang sangat berfungsi mencegah sebuah anemia yang sangat cukup efektif.
  5. Meningkatkan Kesehatan Untuk Organ Jantung Kita. Jagung ini juga menyimpan sebuah nutrisi seperti vitamin C, karotenoid dan bioflavonoid yang sangat berperan dalam mengontrol sebuah kadar kolesterol yang ada didalam darah serta meningkatkan suatu sirkulasi yang ada pada darah dalam tubuh kita.
  6. Menyehatkan Sebuah Organ Penglihatan Kita. Jagung ini juga mengandung suatu sumber beta karoten yang mana merupakanb suatu pembentuk sebuah vitamin A didalam tubuh kita. Jadi, konsumsilah suatu jagung dengan batas yang sangat normal untuk membantu dan  mencukupi sebuah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh organ mata kita.
  7. Pencegah Sebuah Penyakit Diabetes Yang  Sangat Cukup Efektif. Kandungan fitokimia ini yang terdapat di dalam sebuah biji jagung akan mengatur dan mengontrol sebuah penyerapan serta menjadi pelepasan hormon yang insulin yang terdapat  didalam tubuh kita. Inilah yang mengakibatkan mengakibatkan sebuah jagung sebagai salah satu sebuah makananan yang sangat bergizi tinggi untuk mencukupi sebuah kebutuhan nutrisi pada sebuah tubuh  yang ada pada semua orang.

saya pikir cukup sekian penjelasan dari saya