Resep Keripik Singkong Balado Untuk Jualan Dijamin Laris !!!

Resep Keripik Singkong Balado Untuk Jualan itu adalah topik kita kali ini, Oke langsung saja ke pembahasanya saja. Keripik Singkong adalah cemilan yang tidak diragukan lagi rasanya, buktinya saja semua anak kecil sangat diterapkan, bukan hanya anak kecil bahkan orang dewasa sampai lansia juga menambahkan keripik singkong.

Peluang Usaha Kripik Singkong Balado

Peluang usaha ya ini sangat menarik, semua orang pasti ingin membuka usaha untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis tapi ingin bermodal yang menipis, yah saya ada solusinya!. B agaimana jika mencoba menggunakan singkong, kenapa singkong? singkong itu kan harganya murah dan itu kan makanan orang berkasta bawah. eits..eits..eits makanan ini memang harganya sangat terjangkau,

makanan ini sudah ada sejak nenek moyang. Bagi masyarakat indonesia makanan ini sudah tidak asing lagi dan tentunya dengan lidah kita. Tapi kan singkong rasanya agak hambar emang akan laku dijual? Nah itu dengan mengubah sedikit formulanya kita akan mendapatkan sebuah singkong dengan rasa yang sangat lezat tetapi dengan harga yang merakyat, sehingga lidah masyarakat indonesia dapat menerima.

Kita akan membuat usaha Kripik Singkong Balado, kenapa harus balado? itukan pedas kenapa tidak keju, jagung manis, atau coklat? Betul juga, tetapi menurut beberapa penelitian orang indonesia rata-rata lebih pedas, maka dari itu bisnis Kripik Singkong Balado ini akan sangat menguntungkan buat kita.

Teknik Usaha Kripik Singkong

Usaha memang tidak lain harus kerja keras tetapi kita juga harus kerja cerdas, kerja cerdas itu apa? Bekerja cerdas kita kekuatannya kecil tapi bisa mendapatkan hasil yang maksimal. nah disini saya akan menjawab teknik-teknik usaha agar usaha kalian berhasil.

1. Lokasi yang Strategis

Lokasi adalah hal yang sangat berpengaruh besar meski rasa yang kita sajikan sangat enak, tetapi jika kita berjualan di kuburan atau tempat sepi apakah dapat menarik pelanggan, maka dari itu tempat yang ramai seperti terminal, pasar malam, atau pasar.

2. Desain yang Menarik

Jika kita melihat sebuah spanduk yang jelek kita akan malas untuk mendekatkan boro-boro mendekat, melihat aja sudah tidak akan mau. Maka dari itu buatlah banner dengan tulisan dan gambar yang jelas dan menarik dan jangan lupa kasih harga biar orang bisa memilih produk yang kamu jual.

Desain kemasan itu sangat berpengaruh karena semua orang jika ingin membeli yang pertama kali dilihat dari kemasannya tidak mungkin orang langsung mencoba tanpa membuka kemasan.

3. Promosi

Promosi bisa dilakukan di media apa saja koran, televisi, dan majalah. Tetapi beriklan atau promosi di media seperti itu sudah tidak ada jaman sekarang, orang melihat tv bukan melihat berita justru melihat netflix, apa lagi koran dan majalah orang mau baca saja aja sudah malas.

Nah kalian bisa beriklan melalui iklan instagram, iklan facebook karena orang sekarang lebih dominan memegang hp, karena hp bisa bawa kemana kemana dengan mudah.

saya juga memberikan Aneka Olahan Singkong Modern  yang akan membuat Anda lebih berfarian

Resep Keripik Singkong Balado Untuk Jualan

Bahan Keripik Singkong Balado:

  • 600 gram singkong ukuran sedang
  • 1 sendok teh air kapur sirih
  • 1 sendok teh garam 750 ml udara
  • 500 ml minyak, untuk menggoreng

Bahan bumbu pedas Keripik Singkong Balado:

  • 5 butir bawang merah
  • 5 buah cabai merah besar, 5 buah cabai merah keriting, 
  • 2 lembar daun salam
  • 1 1/2 sdt garam
  • 50 gram gula merah sisir
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 1/2 sendok teh asam jawa, larutkan dengan 2 sdm udara
  • 3 sendok makan minyak, untuk menumis

Cara membuat Keripik Singkong Balado:

  1. Kupas singkong dan iris-iris tipis. Kemudian rendam di dalam larutan air kapur sirih, garam, dan air selama 15 menit. Lalu cuci bersih dan tiriskan.
  2. Panaskan minyak. Goreng singkong iris sampai matang dan kering di atas api sedang. Angkat dan sisihkan.
  3. Siapkan wajan baru dan panaskan sedikit minyak di dalamnya. Masukan bawang merah, cabai, dan daun salam tumis sampai harum.
  4. Tambahkan garam, gula merah, gula pasir, dan air asam jawa. Aduk sampai bumbu mengental.
  5. Masukan singkong goreng. Aduk sampai terbalut rata oleh bumbunya. Keripik singkong siap disajikan.

sekian artikel dari saya semoga membantu anda ingin melihat tentang kripik singkong balado lebih lanjut kalian bisa mengunjungi link tersebut, Terimakasih …