Tak Disangka Manfaat Bawang Bombay Untuk Alis Ternyata!

Tak Disangka manfaat bawang bombay untuk alis ternyata dapat menebalkan dan melebatakan secara alami dijamin ampuh banget. Memiliki alis yang tebal dan lebat menjadi dambaan kebanayakn kaum hawa yang suka memperhatikan kecantikandan menampilannya.

Kebanyakan perempuan melakukan sulam alis dan itu sakit dan tidak alami. Hanya dengan menggunakan bawang bombay dapat menebalkan alis anda lho guys. 1 siung bawang bombay dapat melebatakn alis anda. Lakukalah perawatan secara rajin untuk hasil terbaiknya.

Jika anda ingin menebalkan alis gunakan saja bawang bombay. Karena kandungan sulfur yang terdapat pada bawang bombay mampu meningkatkan produksi folikel-folikel rambut pada bagian alis. Selain itu mudah didapatkan harganya pun terjangkau dan yang pasti aman.

Cara perawatan melebatakn alisnya adalah dengan memblender bawang bombay lalu peras lah. Dan ambil arinya saja lalu oleskan pada alis anda, ingat jangn samapi terkena mata nanti mata anda bisa sakit ataupun iritasi ya guys jadi berhati-hati. Lakukanlah cara ini secara berkala ya guys untuk mendapatkan hasil terbaik.

Manfaat Bawang Bombay Untuk Alis

Manfaat bawang bombay untuk alis diantarnya adalah menebalkan dan melebatkan alis anda. Kandungan yang terdapat pada bawanag bombay adalah vitamin B6, vitamin C, selain itu juga diperkaya folat, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, antioksidan kuersetin, sulfur, dan kalsium.

Kalian tau nggak bawang bombay juga rendah kalori jadi sangat cocok untuk dijadikan program diet ya guys. Selain untuk melebatkan dan menebalkan  alis bombay memang terkenal sebagai perawatan kecantikan dan pengobtan herbal alami ya. Semoga bermanfaat ya guys.

Berikut Ini 3 Manfaat Bawang Bombay Untuk Alis

1. Menebalkan Alis

Manfaat bawang bombay untuk alis yang pertama adalah menebalkan alis. Kalian tau nggak bombay adalah salah satu umbi lapis yang memilki banyak kandungan manfaatb untuk menyuburkan rambut. Ternyata selain sebagai bumbu pada masakan bombay juga bermanfaat untu alis.

Hanya dengan menggunakan air perasan bawang bombay blender dan diaplikasikan ke alis mengunakan cotton bud dapat menebalkan alis sekaligus melebatkan. Karena bawang bombay juga memiliki kandungan mineral. Gunakanlah secara berakala untuk hasil yang terbaik.

2. Melebatakan alis

Manfaat bawang bombay untuk alis yang kedua adalah mampu melebatkan alis. Memilki alis yang bagus dan lebat pastinya menjadi dambaan kebanyak orang terutama bagi para perempuan. Nah solusi yang tepat untuk melebatkannya adalah dengan bawang bombay.

Ternyata selain digunakan sebagi bumbu pada masakan ternyata bawang bombay bermanfaat sebagai pelebat rambut alis. Tidak perlu mahal-mahal sulam alis karena cara itu sakit tidak alami dan tentunya biaya nya juga tidak sakit alias mahal. Hanya dengan perawatan bombay dapat melebatakn alis anda lho.

Jadi nggak ada salahnya kalo anda cobain ya guys selamat mencoba, semoga berhasil. Alis anda bisa tebal dan lebat, alhasil anda jadai lebih cantik.

Kesimpulan dari manfaat bawang bombay untuk alis

Jadi kesimpulan dari manfaat bawang bombay untuk alis adalah mampu melebatkan dan menebalkan alis anda. Jadi tak perlu mahal-mahal sulam alis anda bisa gunakan metode ini untuk menebalkan alis anda. Yuk cobain yanag alami ini sekaligus aman.

Ternyata selain dapat dijadikan sebagai penamabah pada masakan dan obat herbal sekaligus perawatan kecantikan. Bawang bombay ternyata bisa digunakan sebagai penebal dan melebatakan alis anda. Demikian apa yang dapat saya jelasakan semog bermanfaat, terima kasih.

Baca juga: Wow Telah Ditemukan Manfaat Bawang Putih Tunggal

Baca juga: Ini Dia Peluang Usaha Di Rumah Baru Dengan Modal Kecil