5 Khasiat Bawang Putih Untuk Wanita Yang Wajib Kamu Ketahui

Khasiat Bawang putih untuk wanita-Bawang putih memiliki banyak kandungan belerang, kalsium, yodium, dan zat besi. Bawang putih dikenal dengan obat herbal alami yang berfungsi untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Senyawa allicin yang menyebabkan bau bawang putih yang menyengat, bawang putih bersifat antioksidan, bahkan banyak yang menilai bawang putih mempunyai kemampuan antivirus pada tubuh.

khasiat bawang putih untuk wanita

 

Khasiat Bawang Putih Untuk Wanita

1. Mengobati Keputihan

Bawang putih adalah obat herbal turun temurun karena zat yang terkandung sifat antibakteri dan antijamur. Cara mengobati keputihan dengan menggunakan bawang putih dapat dikatakan sangat efektif. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur dapat memperlambat pertumbuhan bakteri masuk pada area kewanitaan. Bisa dengan mengkonsumsi bawang putih dengan cara apapun akan tetapi harus rutin.

2. Menyuburkan Rambut

Merawat rambut dengan bawang putih dapat digunakan untuk memperkuat akar rambut sehingga dapat meminimalkan kerontokan, membuat rambut lebih tebal serta bersinar dan mengobati kulit kepala yang berketombe.

3. Untuk Ibu Hamil

Manfaat bawang putih untuk ibu hamil adalah menaikkan berat badan bayi dan meningkatkan keselamatan ibu hamil. Sebuah riset di London menyimpulkan bahwa pre-eclampsia dan kelambatan pertumbuhan adalah kondisi yang kompleks, dengan mengkonsumsi tablet bawang putih secara standar pada masa kehamilan dapat memangkas kemungkinan komplikasi pada saat proses melahirkan. Keterlambatan pertumbuhan bayi sangat membahayakan bagi ibu dan anak yang terjadi kira-kira diantara 10 kehamilan.

 

4. Untuk Diet.

Bawang putih berkhasiat untuk diet karena kandungan kalori rendah yang dikandungnya, dan memiliki banyak vitamin C, nutrisi, zat besi serta Sehingga bawang putih dapat dijadikan sebagai salah satu obat herbal untuk diet.

Dapat Membersihkan Kuku

Mungkin akan sangat terkejut ketika mendengar bahwa bawang putih dapat membersihkan kuku. Hanya denga mengupas kulit luar pada bagian putih, lalu tusukan ke jari tangan kebagian atas buah bawang putih., biarkan kurang lebih 5 hingga 10 menit, Kemudian bilas dengan menggunakan air gunakan cara ini secara rutin agar kuku terlihat bersih dan mengkilap.

 

Demikianlah teman-teman infopeluangusaharumahan.com informasi tentang Khasiat bawang putih tunggal. Jika Sobat menginginkan informasi lebih lanjut maka Ini Dia Berbagai Macam Manfaat Bawang Merah Mentah Dan Olahannya didalamnya terdapat informasi mengenai manfaat bawang merah dan olahan yang terbuat dari bawang merah.