Keripik Yang Lagi Booming Dipasaran Indonesia

Keripik Yang Lagi Booming Di Indonesia bukanlah usaha yang begitu susah untuk dimulai. Dikarenakan selain membutuhkan modal yang relatif kecil dan peralatan yang tidak ribet, pangsa pasarnya pun jelas sudah ada.

Selain itu juga, bahan baku yang melimpah dan cenderung murah juga resep keripik yang nikmat tidaklah terlalu susah apalagi di era perkembangan internet seperti sekarang ini.

Tentunya ,tetap dibutuhkan sebuah eksperimen untuk mendapatkan rasa keripik yang bervariasi yang pas atau anda bisa menggunakan resep turun menurun keluarga jika sudah memilikinya.Baca Selengkapnya tentang bisnis aneka keripik dengan omset ratusan juta rupiah.

Lalu usaha keripik apa yang potensial? Well, sebenarnya semua keripik itu potensial. Jangan lupakan juga yang paling mudah di eksekusi, agar bisnis aneka keripik anda bisa segera berjalan.

Bisnis Aneka Keripik yang Laris di Pasaran dengan Omset Tinggi
Berminat berbisnis aneka keripik, tapi masih bingung? Pilih saja salah satu dari macam-macam jenis keripik dibawah ini yang paling anda sukai dan sesuai dengan sumber daya anda.

1. Bisnis Aneka Keripik Kentang, Usaha Yang Anda Bisa Dimulai Dari Skala Rumahan
bisnis aneka keripik kentang

Keripik kentang brand chitato dan juga pringles pasti tidak lagi asing di didengar di telinga anda. Namun tak hanya dua merk tersebut, kisah sukses usaha keripik kentang yang diawali dari rumahan anda bisa tiru dari Cahyadi , pemilik brand Keripik Kentang Gajah Galau.

Memulai bisnis aneka keripik dari modal 10 jutaan rupiah beliau mampu menghasilkan omset sekitar 20 juta rupiah per bulannya.

Menjual keripik kentang sangat potensial dikarenakan margin profitnya bisa 100% dari modal seperti halnya yang dialami oleh cahyadi, yang rata-rata memproduksi 2-3 kali keripik kentang dalam seminggu.

Bagaimana anda tertarik dengan wirausaha makanan ringan keripik kentang ini?.

Atau hendak mengajak orang lain bekerja sama untuk membuka usaha proposal keripik kentang ini?

2. Bisnis Aneka Keripik Pisang, Bisnis Aneka Keripik Unik Aneka Rasa

Bisnis Aneka Keripik Pisang

Wirausaha Keripik Pisang Unik Aneka Rasa

Mungkin anda sudah pernah dengar, inspirasi kisah sukses usaha keripik pisang unik dan fenomenal dari Gazan Azka Ghafara pemilik brand snacks Zanana Chips yang kekinian dan awalnya terkenal karena keripik pisang coklat itu.

Percaya atau tidak, Gazan berwirausaha keripik pisang dari modal yang sangat minimal yaitu hanya 1 juta rupiah.

Lalu apa yang membuat laris dan membedakan dari keripik pisang biasa? Ternyata keripik pisang zanana memiliki rasa yang unik kekinian dan memiliki aneka rasa seperti rasa cokelat, greentea, susu dan balado.Pelajari juga tentang cara membuat keripik pisang manis dan analisa bisnis yang lengkap

Memulai bisnis aneka keripik dengan rasa yang unik dan pemasaran lewat instagram, facebook, line dll menjadi getok tular semakin banyak yang mengetahui keripik pisang unik ini. Dan semakin banyak yang membeli zanana chips hingga mencapai omset perbulan Zanana mampu mencapai 200 hingga 400 juta rupiah. Keren ya!

Bagaimana, jika tertarik langsung siapkan bisnis plan alias proposal keripik pisang unik ini, kemudian buat analisa usaha dan cari tahu cara usahanya.Dan Kulit Pisang juga dapat di jadi keripik kulit pisang yang enak dan sehat.

3. Bisnis Keripik Singkong Aneka Rasa

Kisah Bisnis Keripik Singkong

Reza Nurhilman merupakan sosok besar dibelakang bisnis aneka Keripik Singkong Fenomenal Maicih. Yang sudah pernah dengar maicih pasti tau dong kalo makanan ringan keripik singkong yang satu ini terkenal dengan level pedasnya dari 1-5.

Bahkan dulu waktu lagi hype-hypenya yang beli sampe ngantri-ngantri sampai setiap orang pun dibatasi maksimal bisa beli berapa bungkus keripik.

Memulai bisnis keripik dengan modal awal 15 juta Reza memberanikan diri ber wirausaha mengambil peluang wiraswasta Membuat keripik singkong pedas aneka rasa ini.

Dari rasa pedas hingga coklat, yang semakin lama semakin terkenal dan berkembang, sampai bisa menghasilkan omset 900 juta hingga ratusan juta perbulan!

Wow padahal jika margin profit 20% saja dari omset, sudah merupakan nominal yang besar kan.

Padahal dari membuat keripik kentang saja anda bisa margin profit 100% dari modal. Bagaimana menurutmu, tertarik mengikuti jejaknya?

Jika tertarik, segera cari info mengenai cara dan analisa usaha, susun bisnis plan atau proposal laporan, mulai saja dari skala kecil rumahan dan semoga anda sukses!

4. Peluang Bisnis Keripik Tempe Aneka Rasa

Bisnis keripik tempe dengan omset yang menjanjikan

Bisnis Keripik Tempe Aneka Rasa

Kisah sukses dari Bisnis Aneka membuat keripik tempe tentunya banyak sekali, kita ambil salah satu saja. Contohnya H Ikram dengan brand keripik tempe merk Abadi yang merupakan perintis dan inovator keripik tempe dari kota malang.

Haji Ikram yang merupakan pensiunan TNI angkatan darat ini merintis dagang keripik tempe ini dari tahun 1970 dengan modal 450 ribu saja.

Usaha aneka keripik tempenya berkembang sehingga sekarang sudah memiliki pabrik di malang.

Dan usaha saat ini kemudian turun temurun dijalankan oleh anak-anak H Ikram yang berinovasi dengan berbagai rasa yang kekinian seperti balado, keju, pedas, pakai telur, dan lain – lain dan banyak orang yang menyukainya.

Dengan modal awal 450 ribuan dengan keuntungan 70-100% yang mampu menghasilkan omset 40 an juta perbulan.

Apakah membuat anda tertarik untuk membuat sebuah analisa dan proposal lengkap tentang bisnis aneka keripik tempe sagu dan ingin segera memulai usaha ini dari skala rumahan dulu?

5. Bisnis Keripik Buah Naga, Unik Menggugah Selera

Usaha Keripik Buah Naga, Unik Menggugah Selera

Daging buah naga yang berwarna ungu merah ataupun putih memang terlihat menggiurkan. Tahukah anda bahwa buah naga selain dimakan segar juga dapat diolah menjadi cemilan keripik buah naga yang unik dan lezat.

Salah satunya yang tersohor adalah Keripik Buah Naga dari Banyuwangi. Namun buah naga termasuk juga buah yang masih jarang dibuat menjadi keripik. Baca selengkapnya cara membuat keripik buah naga.

Maka potensi pasar keripik buah naga masih sangat besar apalagi modal awal yang dibutuhkan bisa dimulai kurang lebih dari 5 juta rupiah.

Jika sehari bisa menjual 75 bungkus dengan harga 12 ribu, omset sehari 900 ribu, maka omset sebulan sekitar 27 juta.

Dan dapat di bayangkan jika persentase profit bisa 20% saja, maka bisa merupakan bisnis yang menggiurkan dan menguntungkan bukan.

 

Demikian adalah pembahasan tentang keripik yang lagi booming di indonesia ,semoga dapat menjadi referensi bagi para wirausahawan yang yang ingin memulai usaha di bidang keripik ini.