Beginilah Strategi Dan Cara Pemasaran Keripik Bayam Agar menghasilkan

Cara Pemasaran Keripik Bayam – Sayur bayam tak memiliki lemak sama sekali, jadi bebas dikonsumsi orang yang menderita penyakit kolesterol.

cara memasarkan keripik bayam

 

Baca juga :

Tips Peluang Usaha dari Sayuran Bayam menjadi Usaha Keripik BayamCara Pemasaran Keripik Bayam

Dalam sayuran ini terkandung vitamin A nan baik buat mata, selain itu vitamin C dan E buat anda nan ingin menghaluskan kulit. Itulah kegunaan nan diberikan bayam ketika dikonsumsi dalam jumlah yang sesuai kebutuhan tubuh. Mengetahui khasiatnya seperti itu, maka tak ada nan salah jika daun bayam ini semakin digemari dari tahun ke tahun oleh penduduk dunia, baik laki-laki ataupun perempuan.

Lalu bagaimana cara mengolah sayuran ini agar sayur tersebut bisa menjadikan penghasilan lebih buat masa depan? Sebab, kita tahu bahwa tantangan hayati masa depan akan berbeda dengan saat ini. Jadi, tak ada salahnya terus mengembangkan ciptaan dalam mengolah sayur bergizi ini. Berikut adalah contoh pertimbangan yang baik buat kita ketahui sebelum memutuskan buat mengembangkan ciptaan usaha ataupun olahan sayurnya.

Hal itu bisa dimulai dari perhitungan kapital hingga bagaimana ketika nanti usaha tersebut dijalankan. Berikut ulasannya.

Modal Anda sebesar : Rp.20.000

  1. Harga 4 ikat sayuran bergizi ini : Rp.2000
  2. Tepung kanji : Rp 2000
  3. Minyak goreng kecil : Rp. 6.000
  4. Penyedap (bawang putih,ketumbar, kemiri, kunyit,dan bumbu penyedap) : Rp.3.000
  5. Plastik kecil buat membungkus : Rp.5.000 (isi 100)

Dengan kapital 20.000 dan total belanjaan : Rp.18.000, Anda masih bisa menghemat Rp.2.000

Itulah estimasi perhitungan biaya yang dikeluarkan sebagai persiapannya. Meski harga sayur juga mengalami perubahan, tapi buat sayur bergizi satu ini memiliki perbedaan. Anda pun harus memperhitungkan di mana membelinya. Jika di pasar, maka perhitungan tersebut bisa dilakukan secara maksimal. Sedangkan jika di loka lain, maka jangan sampai menggunakan perhitungan nan minimalis.

Sekarang mari mengkalkulasikan biayanya :

Jika dalam seikat sayuran nan umumnya berwarna hijau ini, anda mampu membuat 3 bungkus sayuran bergizi tinggi nan di dalam bungkus tersebut terdapat 10 lembar daun bayam nan dihargai Rp, 3.000. Maka buat 4 ikat dari sayuran ini Anda bisa membuat 12 bungkus bayam, maka omset nan Anda peroleh ialah Rp.36.000.

Anda akan mendapat untung Rp.16.000 ditambah penghematan Anda sebesar Rp.2000. Jadi, total laba sebesar : Rp.18.000 dari 4 ikat sayuran bergizi tinggi nan harganya Rp.2.000. Dengan perhitungan sederhana belum dalam jumlah yang melebihi kebutuhan setiap konsumen di pasar ketika majemuk jumlah pembeliannya.