Aneka Frozen Food Yang Cocok Untuk Jualan

 

Pada zaman sekarang siapa yang tidak mengenal frozeen food? Jenis makanan ini yang sering banyak di cari para pencinta makanan instan. Aneka frozen food ini banyak di cari para ibu rumah tangga dan pedagang makanan.

Karena dengan frozen food semua bisa jadi praktis dan tidak memburuhkan waktun lama saat memasak. Frozen food banyak di temukan di berbagai tempat toko maupun super market yang ada di sekitran anda

Berikut ini kita akan membahas aneka frozen food yang cocok untuk jualan , yang bisa anda mulai dari rumah dan membuka usaha sendiri di rumah !

Aneka Frozen Food

1. Nugget

Makanan satu ini tentunya  sangat banyak kita jumpai pada supermarket dan toko-toko lainnya. Nugget merupakan salah satu makanan frozen food yang banyak di cari oleh masyarakat untuk stok di rumah.

Nugget cocok untuk anda yang ingin memulai jualan dari rumah , dengan mengkreasikan nugget untuk menjadi jajan sanck ringan seperti , sate nugget, nugget geprek, nugget cury dan masih banyak lagi.

 

2. Bakso

Bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, biasanya Ketika menginginkan bakso kita bisa dapatkan pada pedagang bakso gerobak, sekarang bakso sudah ada yabg berbentuk frozen yang bisa sangat mudah kita temukan pada toko dan supermarket di dekat rumah kita.

Jenis makanan satu ini sangat cocok dengan anda yang akan memulai jualan klarena pada penyajian bakso frozen sudah banyak , ada yang bisa langsung di makan , bisa direbus dan juga bisa di goreng.

 

3. Tempura

Macam-macam frozen food untuk jualan ada tempura , tentunya sudah banyak yang mengetahui tentang tempura makanan khas jepang ini kian memarak di pasar jajanan masyarakat Indonesia,

Tempura biasanya terbuat dari gilingan udang ataupun ikan yang di olah dengan tepung bumbu dan di tambahkan irisan wortel.

Dengan rasanya yang enak dan renyah tempura bisa di jadikan salah satu makanan frozen food yang bisa anda jual denganberbagai kreasi seperti tempura goreng, tempura bumbu pedas dan lain sebaginya yang cocok untuk camilan di rumah.

 

4. Sosis

Sosis juga cocok untuk memulai bisnis jualan anda di rumah , karena sosis juga banyak yang suka apalagi anak-anak yang sering mencari sosi untuk di jadikan snack makanan.

Sosis biasanya terbuat dari daging sapi giling dan ayam giling, rasa sosis yang enak juga menjadi salah satu daya Tarik untuk memikat para pembeli.

Sosis bisa di jual dengan kreasi yang beragam seperti sosis goreng tepung, sosis bakar , sosis gulung dengan telur, seblak sosis dan masih banyak lagi

5. Dimsum

Dimsum merupakan makanan yang biasanya masuk golongan chinese food. Namun, keberadaannya sekarang makin disukai karena rasanya yang enak. Dengan penyimpanan yang tepat pada suhu rendah, dimsum beku dapat awet cukup lama sehingga dapat kita rebus atau goreng sewaktu-waktu dengan mudah.

6. Risol Mayo

Risol mayo bisa jadi pilihan dan juga masuk sebagai aneka frozen food yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Makanan yang berisi mayones, telur rebus, dan daging ham ini, menjadi favorit masyarakat untuk camilan.

Banyak masyarakat yang memilih risol mayo beku, karena penyajiannya yang praktis, yakni hanya tinggal goreng di minyak panas. Jika tidak ingin dimakan semua, risol beku bisa disimpan kembali di lemari es.

7. Cireng

Aneka frozen food untuk jualan yang terakhir adalah cireng dengan sambal rujak. Meski hanya terbuat dari tepung sagu, tapi makanan khas Indonesia ini, sangat diminati masyarakat di semua kalangan loh!

Maka, kamu jangan sampai lewatkan cireng beku untuk jadi ide jualan frozen food kamu. Harganya juga tergolong sangat murah, sehingga dengan harga jual yang kompetitif, bisa membuat perputaran penjualan semakin cepat.

 

Itulah beberapa rekomendasi aneka frozen food untuk jualan yang bis akita bahas pada artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba !